BBM For Android GingerBread 2.3

| Kamis, 23 Januari 2014

Sudah lama rasanya saya sudah tidak pernah posting lagi. Dan pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang "BBM For Android". Nah bagi anda yg memakai SmartPhone Android dengan OS GingerBread (Roti Jahe) yg sedih karna OS-nya tidak support untuk BBM disini saya punya berita gembira, hore...... :D

Bagi anda yg memakai Android v2.3 (GingerBread), sekarang anda sudah bisa menikmati BBM di smartphone anda.

Berikut adalah persyaratan perangkat kita supaya bisa menginstall BBM Android Gingerbread/ Syarat melakukan install BBM untuk Android Gingerbread :

   - Prosesor perangkat minimal single-core dengan kcepatan 1GHZ dan RAM 512MB
   - Perangkat Android Gingerbread kita harus telah di Root
   - Terdaftar untuk mendapatkan Blackberry ID


Cara Download BBM untuk Gingerbread :
Silahkan Download atau Unduh BBM for Android di http://www.apkdrawer.com/bbm-apk/ atau melalui http://android.sc/download-bbm-apk-for-android-1-0-0-72/, silahkan copykan link tersebut di tab baru (maaf saya tidak langsung meng_linkkan itu, karena saya terlalu banyak link keluar)

Cara Instalasi Aplikasi BBM untuk Android Gingerbread :

    Setalah di-Download, Silahkan lakukan Instalasi BBM Android untuk Gingerbread anda
    Lakukan Ekstarak file APK dari BBM untuk menggunakan Aplikasi pengekstrak yang anda punya
    Copykan secara manual folder lib dari APK tadi yang barusan kamu Ekstark ke folder system/lib
    Selanjutnya atur permission folder yang kamu copy tadi dengan parameter rw-r-r (read, write, read, read) dengan cara menekan agak lana folder yang dicoy hingga muncul pilihan yang mana permission satu-satunya.
    Selanjutnya penginstallan selesai, silahkan anda jalankan Aplikasi BBM for Android 2.3 Gingerbread, tapi tak semua perangkat kompatibel dengan cara ini.


Baiklah sekian info dari saya, lebih kurang saya mohon maaf :)
 


Bagi Anda Yg Masih Bingung, Silahkan Tulis Komentarnya Dibawah :))

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲